Monday, May 30, 2016

Metode Manajemen Proyek untuk Mengoptimalkan Sumber Daya Teknologi Informasi

Nomor Publikasi                                           US20020128895 A1
Jenis Publikasi                                               Aplikasi
Nomor Aplikasi                                             US 10/042,625
Tanggal Publikasi                                         12 September 2002
Tanggal Pengajuan                                       9 Januari 2002
Tanggal Prioritas                                          11 Januari 2001
Penemu                                                          Francis Broderick;
William Fellows;
Carol McHattie;
Raymond Ramirez

ABSTRAK
Sebuah metode untuk mengoptimalkan Teknologi Informasi ( TI ) sumber daya dalam suatu proyek , seperti jasa outsourcing . Sumber daya situs IT ini yang terdiri dari kelompok orang-orang terampil , dan peralatan komputer yang tersebar di wilayah geografis . Langkah-langkah utama metode ini adalah menentukan jumlah situs IT , menentukan kelompok orang-orang terampil dan peralatan komputer yang dibutuhkan dalam area geografis , sentralisasi atau mendistribusikan orang dan peralatan atas situs IT dalam wilayah geografis , dan mengkonsolidasikan situs IT . Langkah tambahan dari proses standardisasi dan metode dapat dilakukan sebelum langkah konsolidasi . Penggunaan data base dan antarmuka pengguna grafis memungkinkan masuknya loop umpan balik untuk meningkatkan langkah standardisasi.

LATAR BELAKANG PENEMUAN
Sebuah metodologi manajemen proyek di sebuah perusahaan tradisional meningkatkan sistem komunikasi yang digunakan antara komponen proyek dan memberikan kontrol yang lebih baik dari jadwal oleh manajemen. Banyak alat manajemen proyek dan sistem yang tersedia saat ini untuk berbagi informasi pengembang dan memberikan informasi kepada manajemen tentang status proyek.
Sebuah perusahaan yang melakukan bisnis dengan proyek perlu juga untuk memberikan manajemen dengan alat yang mengukur biaya proyek. costing berbasis aktivitas (ABC) alat-alat yang tersedia, seperti yang dijelaskan dalam AS Pat. No 5.799.286, yang mengungkapkan suatu sistem manajemen otomatis menyediakan berkesinambungan, dinamis, dan real-time biaya informasi dan laporan. Solusi ini menyiratkan penggunaan basis data dan laporan untuk membantu manajemen dengan keputusan mengenai biaya proyek.
Namun, strategis hari ini untuk membantu perusahaan-perusahaan internasional untuk mengoptimalkan sumber daya mereka dalam arti yang lebih luas. Misalnya, untuk sebuah perusahaan yang melakukan bisnis di bidang teknologi informasi (TI) manufaktur atau jasa pembangunan, pilihan keterampilan yang akan dikembangkan oleh karyawan teknis dan pilihan situs komputer dan peralatan jaringan yang strategis untuk sukses. Selain itu, perusahaan yang memiliki cakupan internasional menghadapi perbedaan budaya termasuk perbedaan bahasa dan kendala hukum. Struktur manajemen yang tepat harus dipilih untuk masing-masing budaya. Selain itu, ada kebutuhan untuk mengembangkan nilai-nilai strategis bagi perusahaan sesuai dengan tren bisnis lokal dan global. Akibatnya, ada kebutuhan untuk cara menganalisa dan menyesuaikan organisasi sumber daya untuk memenuhi kebutuhan budaya dan tren bisnis.

RINGKASAN PENEMUAN
Penemuan ini mencakup metode manajemen proyek untuk mengoptimalkan situs Teknologi Informasi terdiri kelompok orang yang terampil dan peralatan komputer. Metode ini meliputi langkah-langkah menentukan, menurut proyek kebutuhan bisnis, jumlah situs IT tersebar di wilayah geografis; menentukan, menurut proyek kebutuhan teknis, kelompok orang-orang terampil dan peralatan komputer yang dibutuhkan di dalam wilayah geografis; pengelompokan dan mendistribusikan, menurut kendala teknis, terampil kelompok orang dan peralatan komputer melalui situs IT dalam wilayah geografis; dan mengkonsolidasikan situs IT dari wilayah geografis dengan kelompok orang-orang terampil dan peralatan komputer dengan mempertimbangkan parameter biaya proyek dan kekhasan situs lokasi geografis.
Penemuan ini lebih lanjut dapat mencakup langkah dari proses dan metode standarisasi sebelum langkah konsolidasi. Langkah proses dan metode standarisasi dapat mencakup langkah-langkah dari daftar proses dan metode yang digunakan dalam situs IT yang ditentukan; daftar kriteria yang memungkinkan penilaian terhadap efisiensi proses dan metode dalam situs IT yang ditentukan dan sesuai dengan terampil kelompok orang dan peralatan komputer yang ditentukan, dikelompokkan, dan didistribusikan; menentukan proses terbaik dan metode sesuai dengan nilai kriteria; dan melaksanakan proses terbaik dan metode dalam situs IT yang ditentukan.
Metode ini juga dapat mencakup langkah menentukan proses terbaik dan metode dengan memasukkan nilai kriteria ke dalam database, menciptakan dengan pengguna grafis antarmuka gambar evolusi nilai setiap kriteria, dan menganalisis gambar dari kriteria untuk menentukan proses terbaik dan metode. Penggunaan database dan antarmuka pengguna grafis memungkinkan pengguna loop umpan balik untuk meningkatkan langkah standardisasi.
Standarisasi prosedur dan praktek di seluruh wilayah geografis yang luas membuat transfer beban kerja lebih mudah, mengurangi kesalahan, dan memungkinkan klien organisasi untuk dilayani dengan cara yang sama melintasi batas internasional.
Konsolidasi situs fisik menghasilkan penghematan biaya, karena biaya situs dukungan berkurang. Namun demikian, tabungan tersebut harus ditimbang terhadap biaya yang dikeluarkan dengan memindahkan staf, membayar sewa, dan biaya yang sama.
Sebuah keuntungan lebih lanjut dari metode ini adalah bahwa hal itu dapat disesuaikan untuk semua jenis klien. Hal ini tidak spesifik industri, dan mungkin termasuk situs manufaktur dan dukungan di antara sumber daya perusahaan.

URAIAN SINGKAT GAMBAR
 Gambar . 1 menggambarkan pengelompokan sumber daya proyek dalam sel geografis sesuai dengan penemuan ini ;
Gambar . 2 menggambarkan fase yang berurutan dari metode sesuai dengan penemuan ini ;
Gambar . 3 menggambarkan organisasi manajemen proyek yang terdiri dari lebih dari satu geocell sesuai dengan langkah 8 dari fase 1 dari penemuan ini ;
Gambar . 4 menggambarkan loop umpan balik dari fase 2 dari metode sesuai dengan penemuan ini ;
Gambar . 5 adalah print -out dari alat manajemen proyek di mana semua langkah dari perwujudan yang disukai dari penemuan ini telah masuk dengan waktu yang direncanakan ;
Gambar . 6 menggambarkan perpanjangan organisasi geocell , menurut penemuan ini , dari tingkat negara Eropa.



KLAIM
Mereka mengklaim :
1. Sebuah metode manajemen proyek untuk mengoptimalkan Teknologi Informasi ( TI ) situs termasuk kelompok orang-orang terampil dan peralatan komputer , metode tersebut terdiri dari tahap-tahap :
menentukan , sesuai kebutuhan bisnis proyek , sejumlah situs IT tersebar di wilayah geografis ;
menentukan , sesuai kebutuhan teknis proyek , terampil kelompok orang dan komputer peralatan yang dibutuhkan dalam wilayah geografis ;
pengelompokan dan mendistribusikan , sesuai kendala teknis , kata kelompok orang-orang terampil dan peralatan komputer lebih dari kata IT situs dalam wilayah geografis ; dan,
mengkonsolidasikan situs IT dari wilayah geografis dengan mempertimbangkan parameter biaya proyek dan kekhasan situs lokasi geografis .

2. Metode klaim 1, terdiri dari tahap proses dan metode standarisasi sebelum langkah konsolidasi, kata proses dan metode standarisasi langkah yang terdiri dari tahap:
daftar proses dan metode yang digunakan dalam situs IT yang ditentukan;
Kriteria daftar memungkinkan penilaian efisiensi mengatakan proses dan metode dalam situs IT seperti yang ditentukan dan sesuai dengan kelompok orang-orang terampil dan peralatan komputer yang ditentukan, dikelompokkan, dan didistribusikan;
menentukan proses terbaik dan metode sesuai dengan nilai-nilai kriteria mengatakan; dan,
melaksanakan proses terbaik dan metode dalam situs IT yang ditentukan.

3. Metode klaim 2 dimana langkah menentukan proses terbaik dan metode lebih lanjut terdiri dari langkah-langkah:
masuk dalam database nilai-nilai kriteria mengatakan;
menciptakan dengan antarmuka pengguna grafis gambar evolusi dari nilai-nilai kriteria; dan
menganalisis gambar untuk menentukan proses terbaik dan metode.

4. Metode klaim 3 lebih lanjut mengulangi, setelah langkah pelaksanaan proses terbaik dan metode, langkah kriteria daftar, langkah menentukan proses terbaik dan metode, dan langkah pelaksanaan proses terbaik dan metode.

5. Metode klaim 3, selanjutnya mengulangi, setelah langkah menentukan proses terbaik dan metode, langkah kriteria daftar dan langkah menentukan proses terbaik dan metode.

6. Metode klaim 1 dimana situs IT yang tersebar di lebih dari satu wilayah geografis.

7. Metode klaim 1, selanjutnya terdiri dari langkah menentukan, sebelum langkah penentuan kelompok orang-orang terampil dan peralatan komputer, sebuah organisasi manajemen untuk wilayah geografis.

8. Metode klaim 1, selanjutnya terdiri setelah setiap langkah, langkah memperbarui alat manajemen proyek menampilkan waktu untuk melaksanakan setiap langkah dari metode klaim 1.

PATENT CITATIONS

Sumber:

No comments:

Post a Comment